-->

Kronik Toggle

Eltira Book Shelf: "Hidup Hijau Hirau"

Hidup HijauYOGYAKARTA/AGENDA — Pada 18 – 20 April 2008 GIF (Green Initiative Forum) mengadakan acara Green Fest di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh banyak pengunjung. Usai acara muncul desakan untuk membukukan materi Green Fest 2008. Kini materi buku ini hadir dalam buku ini, lengkap dengan kartun kocak-kritis Benny Rachmadi dan Muhammad Misrad (Mice)–kartunis serial “Lagak Jakarta” dan “Lost in Bali”.

Judul lengkapnya: Hidup Hirau Hijau; Langkah Menuju Hidup Ramah Lingkungan yang ditulis keroyokan oleh Ahmad Arif. Indira Permanasari, Rudy Badil, Benny Rachmadi, Muhammad Misrad. Buku ini diterbitkan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)

Radio Eltira FM (Eltira Bookshelf/EBS) mendiskusikan buku ini pada Senin, 15 Maret 2010, pukul 19.00. Tampil bicara: Dr Lukas dari Atmajaya. Seperti biasa, relawan buku Ons Untoro akan selalu mendampingi. Juga Velista si kutu buku yang selalu setia membawakan program ini. Pendengar aktif yang beruntung akan mendapatkan hadiah buku dan souvenir. Selamat mendengarkan (bagi yang di luar Jogja, dengarkan di sini aja! Sekali buku di udara tetap di udara! (GM/Iboekoe)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan