-->

Kronik Toggle

Seribu Halaman Buku Panduan Surga Eden: Boleh Menggauli Semua Perempuan

BANDUNG — Pimpinan Surga Eden, Ahmad Tantowi, selama ini juga menulis buku panduan yang cukup tebal mengenai Surga Eden. Diperkirakan sudah dua buku yang dihasilkan pria tersebut.

“Seluruh bukunya tebal. Terlihat ada dua buku yang merupakan karya Ahmad Tantowi. Satu buku itu jumlahnya sekitar seribu halaman,” jelas Ketua Lembaga Penelitian Pengkajian Islam (LPPI) Amin Djamaluddin saat dihubungi detikbandung, Kamis (21/1/2010).

Amin diundang Polda Jabar sebagai saksi ahli terkait dugaan aliran sesat Surga Eden. Dirinya pada Rabu (20/1/2010), berkesempatan hadir ke Mapolda Jabar untuk meneliti salah satu barang bukti berupa buku Surga Eden. Polisi menemukan buku itu di TKP penggerebekan markas Surga Eden, di Desa Pemengkang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Amin, buku-buku itu dibuat sebagai pedoman Ahmad Tantowi yang perlu disampaikan kepada pengikutnya. Amin mengaku, kemarin hanya sempat membaca beberapa halaman dari salah satu buku karya Ahmad Tantowi.

“Kemarin mulai membaca buku itu dari jam 10 pagi hingga 5 sore. Selama rentan waktu tersebut, hampir 100 halaman yang sudah dibaca,” ungkap Amin.

Dari sebagian yang sudah dibacanya, Amin menemukan penyimpangan pada surat Al-Ahzab ayat 50 dan 51. Disebutkan Amin, Ahmad salah menafsirkannya. Dengan berdalih ayat itu, Ahmad bisa menggauli semua perempuan.

Sumber: Portal berita DETIK.COM, 21 Januari 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan