-->

Kronik Toggle

Jelang Pilpres, Jusuf Kalla Luncurkan Empat Buku Sekaligus

Jusuf Kalla, Wapres RI, calon presiden dalam Pilpres 2009 nomor urut 2.

Jusuf Kalla, Wapres RI, calon presiden dalam Pilpres 2009 nomor urut 2.

Empat buku tentang Jusuf Kalla diluncurkan sekaligus. Dari empat buku berseri itu, Tiga diantaranya ditulis langsung oleh JK yang kini maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 8 Juli 2009.

Peluncuran buku itu dihadiri tokoh-tokoh nasional dan para tim sukses JK-Wiranto di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat, 26 Juni 2009. Masing-masing tokoh yang hadir itu memberikan testimoni soal karakter JK.

Keempat buku itu masing-masing berjudul Membangun Bangsa dengan Kultur Pesantren, Membangun Bangsa dengan Kemandirian Ekonomi, Membangun Bangsa dengan Spirit Kemandirian, dan Testimoni Ketokohan JK Pemimpin Nusantara.

Tampilan keempat buku itu dibalut perpaduan dua warna. Yakni warna merah dan kuning emas. Wajah JK yang tersenyum menghiasi sampul halaman depan buku seri pemikiran JK ini.

Mereka yang hadir antara lain, Ketua Tim Sukses JK-Wiranto, Fahmi Idris, tim sukses lainnya, Poempida Hidayatullah, Fadhil Hasan, serta Nurul Arifin. Tampak hadir pula tokoh muslim wanita, Tutty Alawiyah, Alwi Hami, dan Rektor UIN yang juga moderator debat cawapres, Komaruddin Hidayatullah.

Tiba buku yang dikarang JK masing-masing berjudul Seri Pemikiran JK: Membangun Bangsa dengan Spirit Kemandirian, Membangun Bangsa dengan Ekonomi Kemandirian, dan Membangun Bangsa dengan Ekonomi Kemandirian. Satu buku terakhir bertajuk Pemimpin Nusantara, Testimoni Ketokohan Jusuf Kalla.

Tiga buku pertama merupakan tulisan JK. Sedangkan untuk buku yang berjudul Pemimpin Nusantara, Testimoni Ketokohan Jusuf Kalla, ditulis beberapa tokoh.
Penulis buku keempat yakni, Tanri Abeng, Donny Gahral Adian, Idrus A Paturusi, Anni Iwasaki, Eep Aaefullah Fatah, Gigin Praginanto, Nuryana, Ricky Rachmadi, Herdi Sahrasad, dan Haydar Yahya.

Para pendukung JK-Wiranto seperti Dradjat Wibowo, Nurul Arifin, Tuti Alawiyah, dan Komarudin Hidayat juga tampak hadir untuk memberikan testimoni bagaimana sosok JK.(vvn/okz)
Digunting dari www.suaramedia.com, 26 Juni 2009

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan