-->

Agenda & Donasi Toggle

Ngayogbook 2017: Semua Buku dari Semua Penerbit, Diskon!

Jumat – Minggu
3 – 5 Maret 2017

Togamas Affandi
Jl. Affandi No.5 Gejayan, Yogyakarta (perempatan Condong Catur)

Togamas Kotabaru
Jl. Suroto No.8 Kotabaru, (depan Perpusda Kota Yogyakarta)

0822 2221 6505 | 0888 0614 0008 | 0811256675

Toko Buku Diskon Togamas Jogja kembali menggelar #Ngayogbook. Sudah kali kelima toko buku diskon sepanjang masa itu menyelenggarakan kegiatan yang sama. Bertajuk “Ngayogbook 2017; Buku Sigaraning Ilmu”, kegiatan ini memanjakan Booklovers dengan diskon hingga 30% untuk semua item dari seluruh penerbit.

Kesempatan untuk mendapatkan buku murah ini hanya berlangsung setahun sekali dalam durasi 3 x 24 jam (jam kantor), yaitu dari hari Jumat – Minggu, 3 – 5 Maret 2017. Booklovers bisa datang langsung ke Togamas Affandi di Jl. Affandi No.5 Gejayan, Perempatan Condong Catur, atau Togamas Kotabaru (Jl. Suroto No.8 Kotabaru, depan Perpusda Kota Yogyakarta).

Menurut pimpinan Togamas, Sheny Wardani, kegiatan ini dimaksudkan agar habit membaca masyarakat semakin meningkat dengan buku-buku yang terjangkau. “Karena kami sadar, bahwa membaca buku merupakan investasi masa depan, maka kami mengajak masyarakat untuk tidak henti-hentinya membaca buku. Selain itu, peradaban budaya yang berwawasan dan berwacana juga dapat dibangun melalui membaca. Diskon 30% untuk semua buku akan lebih membantu dan meringankan masyarakat dalam mendapatkan buku.” Ujarnya dalam rilis yang dikirim ke redaksi Radio Buku.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa buku-buku yang ditawarkan kepada Booklovers meliputi semua genre, judul dan varian yang lengkap sehingga cukup banyak pilihan. Termasuk juga buku baru, buku best seller, novel, buku indie, buku sastra, komik, buku soal, buku sekolah, Alqur’an, buku islami, buku motivasi, buku manajemen dan lain-lain.

Selain itu, dihadirkan pula photo contest berhadiah, sebagai salah satu upaya Booklover dalam membantu menyebarkan habit membaca. Caranya sangat mudah, Booklovers berfoto sekreatif mungkin di both yang disediakan atau di dalam area toko. Tag atau tandai ke salah satu akun media sosial Togamas, dan tag juga 10 teman. Togamas akan memilih 10 foto yang menarik dan sesuai persyaratan tentunya. Jangan lupa pakai hartag #ngayogbook 2017.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan