-->

Agenda & Donasi Toggle

06-18 Februari 2017 | Bazar Buku UGM Press 2017 “Back to Campus” | Yogyakarta

 

06–18 Februari 2017 | Senin hingga Sabtu

Pukul 08.30–16.00 WIB

di Showroom UGM Press

Jl. Grafika No. 1 Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta (timur Fakultas Teknik UGM).

 

Bazar buku UGM Press kini hadir kembali. Bagi para mahasiswa dan pencinta buku, khususnya di Kota Yogyakarta, mulai dapat mengunjunginya pada 06–18 Februari 2017. Acara ini akan berlangsung setiap hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.30–16.00 WIB di Showroom UGM Press, Jl. Grafika No. 1 Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta (timur Fakultas Teknik UGM). Event yang kembali diadakan oleh UGM Press kali ini mengambil tema “Back to Campus”.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai suvenir gratis yang menarik, yaitu kalender*, alat tulis kantor*, stiker*, dan mug*, serta diskon hingga 70 persen. Ada banyak buku yang dibazarkan, baik buku eksakta maupun noneksakta.

Agung Bramantya, Ph.D., Manajer UGM Press, mengatakan bahwa acara ini dapat meningkatkan minat baca buku, baik dari kalangan mahasiswa maupun dari para pencinta buku, dengan harga yang ekonomis, tanpa merogoh kantong terlalu dalam.

Bazar buku ini dibuka untuk umum, baik untuk masyarakat Yogyakarta maupun luar Yogyakarta. Pengunjung yang tidak bisa datang langsung, dapat mengikuti event ini dengan mengakses http://ugmpress.ugm.ac.id dan akan mendapatkan diskon yang sama.

Membaca buku-buku yang baik berarti memberi makanan rohani yang baik (Buya Hamka, Sastrawan). Tidak hanya makanan untuk jasmani, rohani pun juga perlu makanan. Karena itu, mari membaca buku asli dan jangan lupa untuk membelinya di UGM Press. Bazar buku ini sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, ke Bazar Buku UGM Press!

________________

*S&K berlaku

 

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan