-->

Agenda & Donasi Toggle

26 April-6 Mei 2016 | Pameran Geneng Art Project “Atmosfer Sewon” | #KataRupaFest | Sewon, Bantul

Geneng Art Project
Mempersembahkan

Pameran Seni Rupa
“Atmosfer Sewon”

Hari/Tanggal:
26 April – 6 Mei 2016 | Buka Selasa-Minggu; 13.00 – 22.00 WIB

Pembukaan:
19.30 – 23.00 WIB

Tempat:
Dinding Massa
Balai Black Box Indonesia Buku/Radio Buku
Jl Sewon Indah No 1, Panggungharjo, Sewon, Bantul
(Barat Kampus ISI Yogyakarta)

Para Seniman:
Muhammad Nurudin, Alam Wisesha, Hermawan Agustian. K, Meta Enjelita, Ely Siti kholifah, Reza alfin Syah, Dwi Handoko Putra, Anugrah Dwi Anvari, M. A. Wira haidharie, Dky Arif Prasetyo, Ahmad Kurnia T, Ikhsan , Ali Akbar, Feroz alvansyah Romi Siregar, Dery Pratama

Poster KataRupaFest_Art (Atmosfer Sewon)
Pameran yang juga disertai dengan pembacaan puisi dan lokakarya ini merupakan program reguler yang diproduksi komunitas seni rupa Ruang Kelas SD. Program yang dinamai Geneng Art Project (GAP) sebagai upaya mengelola kinerja manajerial ruang pamer melalui mekanisme kerja kolektif dalam setiap eksekusinya.

Strategi yang disepakati adalah dengan membangun kerja sama dengan Indonesia Buku dalam usaha merekreasi sebuah ruang bacaan dan arsip untuk lebih interaktif lewat kehadiran karya seni rupa tanpa menggangu fungsinya sebagai perpustakaan komunitas untuk orang banyak.

Percobaan perdana kali ini mengundang mahasiswa/i dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Kriya, Institut seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Proyek ini dikemas dalam proses dialektis yang menerapkan skema kurasi terhadap kehadiran karya. Koridor yang ditekankan mulai dari membongkar  tujuan berkarya, perkenalan karya antarpartisipan, presentasi konsep karya yang hendak divisualkan dan merumuskan penyusunan dalam ruang pamer.

((( Pameran ini didukung Ruang Kelas SD, HMJ Kriya ISI Yogyakarta, dan Radio Buku )))

Narakontak: 0818 466 399 (Faiz Ah Soul) – 0858 6835 7537 (Vivi Al-Mumtaz)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan