-->

Agenda & Donasi Toggle

30 Des 2015 – 2 Jan 2016 | Tahun Baru di JBS | Jual Buku Sastra, Yogyakarta

Nama Acara:

Tahun Baru di JBS

Waktu:

30 Desember 2015 – 2 Januari 2016

Tempat:

Gudang Jualan Buku Sastra
Gang Semangat no 150, Wijilan Yogyakarta, Kota Yogyakarta

IMG-20151216-WA0006

#TahunBarudiJBS adalah acara rutin yang digelar selama penghujung dan awal tahun di halaman #KedaiJBS, yaitu kedai offline jualbukusastra.com yang menjual beragam buku sastra indie dan umum dan berlokasi di Jalan Wijilan, Gang Semangat No 150, Alun-alun Utara, Yogyakarta. Acara yang telah diselenggarakan sejak 2013 ini menyajikan diskusi dan peluncuran buku-buku terbaru, bincang-bincang bersama para penulis, serta pameran buku-buku bermutu dengan harga miring, juga pembacaan karya sastra dan pertunjukan lain-lain.

Lewat #TahunBarudiJBS kami mengajak teman-teman untuk merayakan tahun baru bersama; kumpul-kumpul, saling berbagi, dan silaturahim antar pecinta buku dan pelaku kesuasteraan–baik yang tinggal di Yogyakarta maupun kota-kota lain. Acara akan berlangsung selama 4 hari, mulai dari Rabu, 30 Desember 2015 hingga Sabtu, 2 Januari 2016. Setiap harinya kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 sampai pukul 20.00.

Untuk pameran buku, kami memberikan potongan harga sebesar 15 hingga 60% % untuk semua judul. Selain itu ada pula buku-buku murah dengan harga mulai dari 5000 rupiah. Dan sebagaimana tagline JBS, ‚ÄúSebab Tidak Semua Buku Sastra tersedia di Toko Buku”, kami pun menawarkan buku-buku indie/terbitan alternatif yang sukar diperoleh di toko buku konvensional.

Kali ini #TahunBarudiJBS menghadirkan sejumlah penulis yang akan berbagi tentang karya dan pengalaman kreatif masing-masing. Mereka adalah Agus Noor, Joko Pinurbo, Gunawan Maryanto, Chris Woodrich, Esha Tegar Putra, Gita Kharisma, Didik Siswantono, Niduparas Erlang, Nissa Rengganis, Tia Setiadi, dan Yopi Setia Umbara. Selain itu ada pula hiburan berupa pertunjukan musik dan pembacaan karya, pameran ilustrasi karya Chenka SP, serta bincang-bincang santai bersama komunitas-komunitas penyuka buku dan puisi di Yogyakarta.

Seluruh rangkaian acara bebas bea masuk dan terbuka untuk umum. Bagi teman-teman yang berhalangan hadir, buku-buku yang kami pamerkan dapat pula dipesan lewat jualbukusastra.com dan live streaming di Radiobuku Live Streaming.

1 Comment

Terlibat 2015 | Radio Buku - 31. Des, 2015 -

[…] 18. Pameran Buku Jual Buku Sastra (JBS), 30 Desember 2015 […]

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan