-->

Agenda & Donasi Toggle

PRESS REALEASE TOGAMAS NGAYOGBOOK 2015 “SepiingPamrih, RameingWacan”

Jogja, Kota yang istimewa, Kota dengan kultur budaya yang sangat kuat dengan konten-konten kearifan
lokal yang masih terjaga hingga saat ini. Jogja juga dikenal sebagai kota buku, selain banyak Industri Perbukuan Lahir disini, juga merupakan surga bagi pembaca dan pemburu buku. Dengan fenomena Jogja sebagai kota perbukuan seperti ini, Togamas mencoba turut serta melakukan perayaan perayaan yang memeriahkan Jogja sebagai surga buku. Salah satunya dengan event tahunan “NgayogBook”.
Ngayogbook 2015 kali ini kami mengambil tema “sepi ing pamrih, rame ing wacan”. Falsafah jawa tersebut bagi kami mengandung banyak arti, seperti sedikit bicara, banyak membaca, ataupun bisa diartikan, sebelum bicara, baca buku dulu. Seperti kita ketahui fenomena sosial media, masyarakat dengan mudahnya bisa menyuarakan isi, hati pikiran, dan komentar. Tak jarang juga komentar miring, protes dan cemooh pun diunggah ke khalayak ramai. Berkaitan dengan tema yang kami pilih, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih cerdas, lebih beretika dalam bersuara di sosial media melaluibudaya membaca buku. Dari membaca maka wawasan sesorang menjadi lebih luas, pola pikir menjadi lebih baik dan cerdas. Pepatah mengatakan kepribadian seseorang dapat dilihat dari buku yang dibacanya.
Rame ing wacan juga bisa diartikan bahwa di Toko Buku Diskon Togamas yang menyediakan berbagai jenis genre golongan bacaan, mengajak para masyarakat untuk lebih lagi memperkaya jenis bacaan lebih dari biasanya. Khususnya untuk Toko Buku Diskon Togamas Affandi, kali ini juga menggelar pameran buku-buku Indie, dimana banyak buku yang dipamerkan merupakan karya karya indie yang dicetak dalam jumlah terbatas, dan tidak tersedia di toko buku modern ritel pada umumnya.
Denganmenawarkandiskon 30% all item, kami inginmemberikanharga yang ringanuntuksemuabukuditengahkenaikan BBM danbahanpokok yang sedangterjadi, sehinggamasyarakatakandenganmudahmendapatkanbukutanpaharusmengeluarkandanalebih. Ngayogbook 2015 kami laksanakan serentak di tiga Toko Buku Diskon Togamas Jogja.
Adapunrincianacaratersebutsbb :
Acara : Ngayogbook 2015 “ Sepi ing pamrih, Rame ing Wacan”
Keuntungan : DiskonsemuaBuku 30%
Waktu : 3hari, 2, 3,4 Jan 2015
Lokasi : TogamasAffandi, JlGejayan no 5 CondongCatur
Togamasd’Gale, Galeria Mall Lt. 2
TogamasKotabaru, Jl. Suroto no 8 Kotabaru
Demikianacaraini kami persembahkanbagimasyarakatjogja. Mari kitabersamamembudayakan membaca untuk masyarakat yang lebih berbudaya.
Sheny Wardani -TogamasJogja (0811256675)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan