-->

Peristiwa Toggle

SBY Akan Rilis Buku Soal Kisah Suksesnya Menangkan Pemilu 2 Periode

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku siap berbagi pengalaman kepada para capres yang akan bertarung dalam Pilpres 2014. Sebagai presiden yang memenangkan dua kali pemilu 2004 dan 2009 silam ini, pengalaman tersebut tidak dipaparkan secara lisan. SBY mengaku telah menuangkan suka duka menuju kursi RI 1 dalam sebuah buku.

“Saya sudah susun buku. Dalam waktu tiga atau empat bulan akan saya persembahkan ke rakyat Indonesia. Ini satu-satunya buku yang saya tulis setelah sembilan tahun menjadi Presiden. Bagi yang berminat untuk baca, silahkan. Bagi rakyat Indonesia, para pemimpin Indonesia mendatang, tidak dilarang untuk membaca,” tutur SBY dalam pidatonya di acara ulang tahun harian Rakyat Merdeka ke-14 di Hotel Mulia, Senayan, Rabu (19/6/2013), sebagaimana diwartakan situs daring news.detik.com 19 Juni 2013.

Dalam kesempatan tersebut, SBY memaparkan dirinya memang diminta oleh Direktur Utama Harian RM Margiono untuk menyampaikan pidato sesuai tema yang diberikan. Temanya, “Dari Presiden Kepada Para Calon Presiden untuk Rakyat,”.

“Saya ingin komentar sedikit tentang judul ini. Sebetulnya kalau saya bicara juga dari Calon Presiden, dulunya. Cuma saya lebih dahulu. Nah giliran tahun depan, para capres yang ada di sini tinggal menunggu suratan takdir dari Allah SWT,” paparnya.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan