-->

Peristiwa Toggle

Aceh Book Fair Dibuka

BANDA ACEH — Pameran buku bertajuk Aceh Book Fair 2013 resmi dibuka di Hermes Palace Mall, Beurawe, Banda Aceh yang diselenggarakan oleh Visindo Pro. Aceh Book Fair 2013 mengangkat tema “Buku Investasi Masa Depan”, Jum’at (31/5/2013), sebagaimana diwartakan atjehlink.com, 6 Juni 2013.

Acara tersebut dibuka oleh Sekda Aceh T Setia Budi yang ditandai dengan pemotongan pita. “Saya sangat senang dengan adanya pameran ini karena buku merupakan peradaban bangsa dan pembaca buku di Aceh masih rendah,” ujar Sekda dalam kata sambutannya.

Sekda Aceh juga mengajak masyarakat untuk beramai-ramai memeriahkan acara ini. “Mari kita semua membaca buku untuk meningkatkan kualitas diri dan bangsa,” ujarnya lagi.

Menurut ketua panitia Deni Faelani, pameran buku ini akan berlangsung selama lima hari hingga Selasa 4 juni 2013. “Selain pameran buku, kami juga mengelar berbagai kegiatan seperti bedah buku, seminar serta berbagai lomba dan doorprize harian bagi peserta dan pengunjung untuk memeriahkan acara ini,” ungkap Deni.

Pihak penyelenggara, kata Deni, menyediakan 26 stand yang ditempati oleh beberapa penerbit buku seperti, Gramedia, Armedia, Grafindo, Pustaka Elbar, Niaga Rajawali, Tiga Serangkai, Mizan, Gema Insani Pers beserta sejumlah toko buku lokal.

“Kami berharap dengan adanya pameran buku terbesar dan terlengkap di Aceh ini, semoga mampu memberi motivasi membaca dan menumbuhkan budaya baca di kalangan masyarakat,” pungkas Deni.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan