-->

Peristiwa Toggle

Raffi Kembalikan Buku dan Sajadah dari Yuni Shara

JAKARTA — Kehadiran Yuni Shara di gedung Badan Narkotika Nasional ditolak mentah-mentah oleh Raffi. Bukan hanya enggan menemui mantan kekasihnya itu, Raffi mengembalikan tentengan yang dibawa Yuni berupa buku, sajadah, dan Al-Quran.

Informasi itu diceritakan oleh Hotma Sitompoel, kuasa hukum Raffi, yang hendak meninggalkan gedung BNN. “Balikin aja kepada yang sakit hati, saya tidak sakit hati,” begitu Hotma mengulang perkataan Raffi, Jumat, 15 Februari 2013.

Hotma tak secara gamblang mengungkapkan alasan kliennya enggan menemui Yuni Shara. Pastinya, Raffi memberikan pesan kepada Yuni.

“‘Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya.’ Itu perkataan Raffi yang saya pastikan tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan,” ujar Hotma, sebagaimana diberitakan situs daring tempo.co, 15 Februari 2013.

Setelah tiga jam berada di dalam, Yuni akhirnya keluar. Dengan pengawalan ketat dari petugas BNN, dia hanya sedikit memberikan keterangan kepada pewarta.

“Saya akan melihat Raffi. Saya menepati janji saya. Semalam saya pulang dari umrah. Saya datang ke BNN pada siang hari ini,” kata Yuni yang langsung bergegas memasuki mobil mewahnya. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu tak sempat menjawab apakah dirinya akhirnya menemui Raffi atau tidak.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan