-->

Kronik Toggle

Nikita Mirzani Akan Rilis Buku & Mini Album

Jakarta – Setelah bebas dari penjara atas kasus penganiayaan beberapa bulan yang lalu, artis Nikita Mirzani tetap eksis di jagat hiburan Indonesia. Kini, ia pun tampaknya ingin mengisi kegiatan sehari-hari dengan hal-hal yang positif.

“Mau launching buku tentang kehidupan Niki waktu dua bulan di penjara dan mau bikin mini album,” ucap bintang ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ itu saat ditemui di Rumah Anyo, Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012).

Tak hanya itu, Nikita juga berbagi kebahagiaan dengan menggelar syukuran di Yayasan Anyo Indonesia bersama anak-anak penderita kanker. Rencananya, ia juga akan membuat wadah sosialisasi untuk anak-anak penderita kanker dan bencana alam.

Memasuki tahun 2013, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu pun ingin lebih baik lagi. Ia berharap usaha-usahanya di tahun depan akan berjalan dengan lancar.

“Di tahun 2013 ingin jadi lebih baik lagi. Jadi wanita bijak, lebih wise, semoga usaha-usaha Niki semua bisa terealisasikan. Mudah-mudahan 2013 tahunnya Niki,” tuturnya.

*)Detik, 24 Desember 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan