-->

Kronik Toggle

Model Cantik Jepang Lakukan Pemotretan Buku Seksi di Bali

Gadis ini masih berusia 19 tahun. Itulah cara gadis-gadis Jepang berkarier sejak sangat muda, fokus pada satu bidang. Graphia Idol, julukan gadis yang berfoto seksi seperti ini. yang menarik, semua peliputan dilakukan di Bali Indonesia dan buku seksinya baru terbit hari ini, dijual dengan harga 3.150 yen per eksemplar atau sekitar Rp 360 ribu (kurs Rp 114 per yen). Demikian dilaporkan Tribunnews.com.

Irie Saaya, kelahiran  Kitakyushu, Fukuoka, 15 November 15, 1993, dengan nama keluarga tidak biasa di Jepang, Saaya, tetapi ejaan mirip bahasa Indonesia “saya”. Akhir-akhir ini muncul di beberapa film, radio, dan program televisi di Jepang, termasuk drama televisi seri Jigoku Shoujo. Dia juga ikut mengisi suara film anime OVAn Kyo no Gononi sebagai Chika Koizumi. Dia juga mantan anggota kelompok musik Sweet Kiss sebelum dibubarkan 12 Mei 2006 dan berganti nama  Chase.

Tingginya 152 sentimeter tetapi buah dadanya lumayan indah, F-cup dengan ukuran dada B80- W57-H80.

Bukunya berjudul I am … inilah saya yang sebenarnya…, diterbitkan oleh Wani books co ltd Tokyo dengan pemotret Akihito Saijo. Semua pengambilan gambar seluruhnya di Bali. mulai dalam kamar mandi, kamar idur sebuah resort di Bali, kolam renang, suatu lokasi dengan latar belakang tembok kotor dan ber-grafiti, pinggir pantai, di pasar, di kebun, di batu karang tepi pantai, di tempat biliar, sampai adegan seolah tawar-menawar dengan seorang lelaki Bali tersenyum yang berjualan dupa, blow-up wajah Bali bersama Saaya dalam dua halaman besar bergabung masing-masing ukuran A4. Ingin membuktikan bahwa benar peliputan di Bali.

Buku berukuran A4. tersebut memang dicetak dalam kualitas terbaiknya dan pemotretan juga baik, cetak warna yang sempurna, sehingga membuat buku keseluruhan tampak profesional. Buku itu setebal 41 lembar atau 82 halaman kertas 210 gram.

Buku ini memang sedikit menampilkan ketelanjangan, tetapi pemotretan dan hasilnya memang tampak sangat seksi dan sangat artistik, mungkin menarik kalau diperhatikan terutama bagi yang ingin menjadi artis model. Tampak sangat alamiah untuk model  berusia 19 tahun ini. Bagi yang ingin memesan buku ini mungkin bisa kirim email ke: info@promosi.jp

*)Tribunnews, 24 Desember 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan