-->

Kronik Toggle

Libur Natal Tahun Baru, Perpustakaan Kota Yogya Tetap Buka

YOGYA– Perpustakaan Kota Yogyakarta tetap siap memberikan layanan kepada masyarakat selama musim liburan sekolah Natal hingga tahun baru ini. Jadwal buka layanan di perpustakaan Kota Yogya tetap berlangsung seperti hari biasa.

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kota Yogya, Sri Adiyanti menjelaskan, menjelang akhir tahun 2012 ini, layanan perpustakaan hanya tutup pada saat tanggal merah dan cuti bersama, yaitu pada tanggal 24 dan 25 Desember saat Hari raya Natal dilanjutkan dengan tanggal 31 dan 1 Januari pada saat libur tahun baru.

Selain tanggal tersebut layanan perpustakaan Kota Jogja tetap buka seperti biasa yaitu pada hari Senin pk. 08.00 – 15.30, Selasa-Jumat pk. 08.00 – 17.00, Sabtu pk. 08.00-15.00 dan Minggu pk.09.00-14.00.

“Kami tetap akan berusaha memberikan layanan secara maksimal selama masa liburan sekolah dan akhir tahun. Perpustakaan Kota membuka layanan bagi anak-anak sekolah dalam rangka mengisi liburan untuk bisa berkunjung memanfaatkan waktu liburan sekolah,” ujarnya, Sabtu (22/12) di Yogyakarta.

Koleksi bahan pustaka bagi anak-anak di Perpustakaan Kota Yogya menurutnya cukup menarik dan selalu up to date, serta didukung dengan layanan wifi internet dengan akses cepat. Sedangkan untuk kunjungan kolektif anak-anak usia PAUD/ TK/SD perpustakaan Kota Yogya membuka kesempatan untuk melakukan kunjungan field trip, khusus bagi anak usia TK ada fasilitas berupa story telling dari pustakawan Arpusda.

Sementara untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, selama berlangsungnya Pasar Malam perayaan Sekaten (PMPS) Kantor Arpusda juga membuka stand pameran di arena tersebut.

“Di arena pameran PMPS tersebut Kantor Arpusda akan menampilkan berbagai aktifitas perpustakaan dan kearsipan,” imbuhnya. (Den)

*)KRJogja, 22 Desember 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan