-->

Kronik Toggle

Ramli Luncurkan Buku 37th Berkarya

MASYARAKAT Indonesia tentu mengenal desainer kenamaan Ramli. Eksistensinya di panggung fesyen Tanah Air patut diacungi jempol.

Ya, Ramli memang salah satu putra bangsa yang tak perlu diragukan lagi atas prestasi luar biasanya. Bahkan memasuki usia ke-37 dalam berkarya, desainer kondang tersebut masih mampu menghasilkan berbagai rancangan yang tetap digemari oleh berbagai kalangan.

“Saya bersyukur setelah tiga tahun saya mengalami krisis, tahun ini saya masih bisa berkarya untuk tahun ke-37,” kata Ramli sebelum peragaan busananya yang digelar di Kempinski Ballroom, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 21 November 2012.

Oleh karena itu, melalui annual show kali ini, Ramli tak sekadar menghadirkan koleksi rancangan terbaru. Namun di kesempatan tersebut, dia juga meluncurkan buku 37th Ramli berkarya.

Dalam buku itu, selain berbagai rancangan terbarunya, juga terdapat kesan dan pesan dari para sahabat atas semua karyanya hingga saat ini. Di antaranya adalah figur publik seperti Mien R Uno, Rima Melati, Martha Tilaar, serta Triesna Jero Wacik.
(tty)

*)Okezone,22 November 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan