-->

Kronik Toggle

Titi DJ dan Ruth Sahanaya Ingin Bikin Buku

JAKARTA – Titi DJ dan Ruth Sahanaya sudah sukses duet. Kini keduanya menggabungkan nama mereka menjadi Truth. Mereka semakin mengokohkan persahabatan mereka yang sudah terjalin 1985 lalu ini dengan buku.

Ya, setelah salah satu mimpinya berduet terwujud, mimpi lain yang ingin di wujudkan Ruth Sahanaya bersama Titi DJ adalah membuat buku otobiografi perjalanan karir mereka berdua.

“Nggak ada salahnya juga buat perjalanan karir ditulis dalam buku,” kata Ruth Sahanaya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Hal senda juga dikatakan oleh Titi DJ. Mantan istri Ovy /riff ini ingin membuat buku kisah perjalanan karirnya. Meski, diakuinya dia  belum menemukan moment yang tepat untuk mewujudkan mimpinya itu.

” Nanti aja kapan-kapan tapi memang sudah ada pembicaraan kearah sana ada,” timpat Titi DJ.

Titi DJ menambahkan jika Truth ini tidak ada hubungannya dengan 3 Diva. Menurutnya 3Diva yang beranggotakan dirinya, Ruth dan Krisdayantu bukan 3 orang yang terikat, 3Diva itu adalah proyek, dimana berangkat dari penyanyi Solo.

” Proyek ini sudah kita sepakati. Truth sudah jadi brand. Kalau kita tampil berdua berarti kita menjadi Truth. Kalau sendiri nyanyi, ya pakai nama sendiri. Kalau 3 diva, proyek aja, jadi kadang-kadang saja. Bisa dibilang, 3 Diva hanya program aja, bukan group vokal, tapi kalau Truth ada kesepakatan hitam di atas putih dan ada komitmen,” tandas Titi.

*)Tribunnews, 5 september 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan