-->

Kronik Toggle

Indra Herlambang Kenang Sang Ayah di Buku Kedua

JAKARTA
Presenter Indra Herlambang tampak serius terjun di dunia tulis-menulis. Hal ini ditunjukkan dalam pembuatan buku keduanya.

“Buku ini kumpulan essay, ada beberapa chapter. Sebenarnya materinya sudah ada, tapi aku ingin lebih matengin,” ujar presenter di beberapa acara televisi ini.

Menurut pria kelahiran 16 Maret ini, buku kedua berisi beragam cerita. Dari cerita konyol, petualangan ketika traveling, sampai cerita soal almarhum ayahandanya.

“Cerita konyol pastilah, ada juga cerita perjalanan anak ke suatu tempat, dan yang pasti cerita tentang bapak,” Indra membocorkan sekelumit bukunya. Mengapa memilih cerita soal ayah? Karena selain ibu, Indra juga dekat dengan sang ayah. Ayah, bagi Indra merupakan figur penting dalam hidupnya, dan ketika sang ayah meninggal, ia sangat kehilangan

“Waktu buku pertama masuk cetakan ketujuh, bapak meninggal, itu berat banget buatku. Buku kedua ini sebenarnya lebih ingetin orang kalau “Lo tuh nggak tahu kapan orang-orang yang lo sayangi akan pergi, jadi manfaatin moment selagi bisa” gitu deh,” tandas Indra.

*)Tribunnews, 1 Oktober 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan