-->

Kronik Toggle

Adhyaksa Dault Bikin Buku

JAKARTA – Hari ini mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault, meluncurkan bukunya berjudul ‘Menghadang Negara Gagal, Sebuah Ijtihad Politik’.

Buku ini sebagai bentuk keprihatinan Adhyaksa, atas kondisi Indonesia yang kian terpuruk dan membuat jengah para generasi muda, yang berdampak menimbulkan apatis terhadap siapa yang akan memimpin Indonesia.

“Reformasi sudah semakin kehilangan arah. Ini karena kita belum punya cetak biru, soal bagaimana dan ke mana bangsa ini akan dibawa,” kata Adhyaksa dalam sambutannya, ketika membuka acara peluncuran bukunya di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Menurut Adhyaksa, sudah saatnya tokoh-tokoh nasional yang ada dalam tubuh partai politik, baik yang berkoalisi maupun oposisi, untuk benar-benar memikirkan nasib bangsa ke depan.

“Mereka saat ini adalah tokoh-tokoh nasional yang memiliki komitmen membawa kemajuan bangsa, meski dipisahkan oleh partai dan bendera yang berbeda,” imbuh Adhyaksa.

Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa, pendiri Partai NasDem Surya Paloh, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Azwar Abubakar.

Hadir pula Wakil Ketua DPR Fraksi PDIP Pramono Anung, OC Kaligis, dan sejumlah tokoh nasional serta para akademisi, yang ikut meramaikan peluncuran buku yang diterbitkan ReneBook.

*)Tribunnews, 13 September 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan