-->

Kronik Toggle

Mendengar Buku di Udara

Jakarta – PARA pelanggan penerbangan Singapore Airlines kini dapat memilih berbagai macam variasi buku audio tanpa harus membawa buku bacaan atau perangkat e-Book, pada KrisWorld. Sistem hiburan di dalam pesawat ini telah memenangkan penghargaan, lewat kolaborasi Singapore Airlines dan National Library Board (NLB).

Pada tahap awal, 13 buku audio dapat dinikmati di KrisWorld, termasuk yang paling disukai sepanjang masa seperti Dracula karya Bram Stoker, Wizard Of Oz karya L. Frank Baum dan The War of The Worlds karya HG Wells.

“Buku audio adalah salah satu solusi terbaik bagi penumpang yang tidak punya banyak waktu untuk membaca. Fitur ini dapat membantu membawakan cerita melalui suara, intonasi, aksen dan efek suara yang mampu mewujudkan imajinasi pendengarnya. Pendengar dapat juga dengan spesifi k meningkatkan pengalaman membaca,” ujar Tay Ai Cheng, Assistant Chief Excecutive and Chief Librarian, Public Library Services Group, NLB.

“Koleksi terbaru telah direkomendasikan NLB. Kami akan terus meningkatkan pengalaman hiburan dan berharap ini menjadi awal beragam buku audio lainnya yang akan ditawarkan nanti,” ujar Tan Pee Teck, Senior Vice President Product and Services, Singapore Airlines.

Daftar buku audio ini akan terus diperbarui setiap bulan. Daft ar lengkap judul-judulnya dapat dilihat di KrisWorld – Majalah Singapore Airlines dan www.singaporeair.com.

*)Tempo.co, 13 Mei 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan