-->

Kronik Toggle

Ikke Nurjanah Rilis Single Baru & Buku Biografi

JAKARTA – Menginjak usia 38 tahun, pada Minggu, 20 Mei kemarin, pedangdut Hartini Erpi Nurjanah atau yang lebih dikenal dengan Ikke Nurjanah ingin terus berkarya di industri musik dangdut. Salah satu cara yang dia tempuh ialah, merilis sebuah single terbaru “Lelaki Pemalu” dan buku biografinya Diary Dangdut.

“Ini motivasi dari dua tahun lalu, dan setahun lalu aku rilis single “Anakku”. Melihat usiaku sekarang ini, aku ingin berbuat sesuatu untuk tetap berkarya. Tapi apapun yang terjadi dalam industri saya selalu punya spirit untuk terus berkarya,” kata Ikke ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 20 Mei 2012.

Di usia yang mendekati angka 40 tahun, Ikke mengungkapkan keinginannya berbagi cerita mengenai pengalaman meniti karir hampir 20 tahun di industri musik dangdut. Menurutnya, saat ini merupakan momen yang tepat baginya untuk berbagi cerita.

“Maksudnya cuma ingin berbagi cerita pengalaman di dangdut, bukan sombong. Mungkin ini momentum yang tepat meluncurkan buku biografi. Tujuan aku agar masyarakat bisa kenal lebih jauh denganku,” jelasnya.

Mantan istri Aldi “Bragi” itu menambahkan, di usianya yang sudah tak lagi muda dia ingin berkonsentrasi untuk karir bermusiknya.

“Semoga saya sebagai pelaku musik, masih bisa kembali menghidupkan musik dangdut kalau untuk urusan jodoh itu mengalir saja,” tandasnya
(ega)

*) okezone, 21 Mei 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan