-->

Kronik Toggle

Risa Amrikasari tebar cinta lewat buku

Jakarta  –  Sebagai penulis berjiwa sosial, berbagi buku memang sudah menjadi bagian dari hidup Risa Amrikasari berbagi buku motivasi diri khusus bagi perempuan karyanya berjudul “Especially for You” secara cuma-cuma.

Penulis novel hukum, Good Lawyer itu mengatakan, peluncuran bukunya dalam meramaikan hari kasih sayang pada 14 Februari yang juga untuk mengenang perjuangan cinta.

“Makanya, untuk mengenang itu aku sengaja ingin berbagi cinta dengan membagikan buku motivasi diri berjudul Especially for You bagi para perempuan di Indonesia,” tutur Risa, di Jakarta, Selasa.

Terlepas dari kontroversi yang ada di masyarakat soal perayaan Valentine’s day (hari kasih sayang), berbagi buku memang sudah menjadi hobi pegiat Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) itu.

“Apa pun itu, aku lebih suka menyebut tanggal 14 Februari ini sebagai Hari Perayaan Kasih Sayang. Dimana di hari itu, setiap orang memiliki kebebasan untuk meraih cinta sejati yang pantas diperjuangkannya,” tambahnya.

Itu pula yang membuat Risa kembali membagikan karyanya, “Especially for You” kepada para perempuan yang belum pernah membacanya.

“Menyambut Valentine tahun ini aku sengaja mengadakan sebuah perayaan kecil saja melalui akun Twitter @RisaHart. Disitu kamu hanya diminta memposting Tweet perjuangan meraih cinta dan diberi hastag #RaihCintaMu. Postingan itu dilakukan di hari Valentine ya,” jelas perempuan penyuka olahraga golf itu.(*)Editor: Ruslan Burhani

*)Antaranews, 14 Februari 2012

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan