-->

Kronik Toggle

Berbagi Pengalaman Dokumentasi Bersama "Indonesia Street Art Database"

AGENDA
Jumat, 24 Februari 2012 | 19.00 WIB
di RumahIVAA
Jalan Ireda, Gang Hiperkes, Kampung Dipowinatan, MG I/ 188 A-B, Keparakan, Yogyakarta 55152

YOGYAKARTA – Indonesian Street Art Database, @I_S_A_D adalah organisasi yang didirikan pada tahun 2011 oleh sejumlah street artist Jakarta, yang bermarkas di Pasar Minggu. ISAD telah meraih grant ciptamedia untuk membangun program dan sistem database khusus seni jalanan dan ruang publik di Indonesia.

Aktivis ISAD ini telah aktif melakukan serangkaian perjalanan dan kegiatan yg berhubungan dengan street art di berbagai kota. Selama beberapa waktu ISAD magang di Indonesian Visual Art Archive (IVAA) Yogyakarta dan saling bertukar pengalaman mengenai pendokumentasian dan interaksi-interaksi mereka dengan berbagai komunitas street art di berbagai kota.

ISAD membagi pengalaman mereka dan cerita lebih banyak tentang kegiatan pendokumentasian mereka selama di IVAA dan Yogyakarta. ISAD juga mengajak menelusuri sekilas mengenai hasil penjelajahan dan temuan-temuan sementara mereka selama ini. Membagi pengetahuan dan pengalaman bersama komunitas-komunitas street art di beragam kota.

Diharapkan dari sesi ini, usaha dan kerja mereka semakin tajam dan menjangkau jaringan yang semakin meluas. Kali ini, mereka akan ditemani oleh bintang tamu: Samuel Indratma, yang menjadi teman diskusi yang hangat dan berpengalaman cukup lama menggeluti area dinding kota dan jalanan sebagai medan karya dan media kerja bersama.

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan