-->

Kronik Toggle

Angelina Sondakh Rilis Buku Di Tengah Kasus Korupsi

Di tengah  kasus dugaan korupsi yang membelitnya, Angelina Sondakh masih bisa berkarya. Janda mendiang Adjie Massaid ini merilis buku dan karaoke Jazz for Kids berjudul Just For Fun.

Album ini Angie dedikasikan untuk putra semata wayangnya, Keanu Jabbar Massaid yang baru saja berulang tahun ke-2, 9 September sillam. Menurut Puteri Indonesia tahun 2001 ini, ia ingin anaknya tahu bahwa ia sangat mencintainya.

“Biar Keanu bahwa ibunya sangat mencintai dia. Ibunya akan berbuat everything for him. Itu yang ingin saya tekankan kepada Keanu. Saya ngerti untuk usia dia sekarang, mungkin dia enggak bakal ngerti tapi untuk usia 17 tahun nanti, dia pasti tahu,” kata Angie di FX Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9).

Buku yang diedarkan beserta CD jazz karaoke ini sengaja Angie buat baru. Ia melihat animo masyarakat sangat bagus. “Sekarang pengembanganya, ada buku dengan cd karaoke. Jadi anak-anak pun bisa belajar mengenai lagunya,” jelas Angie sambil ditemani adik iparnya, Mudji Massaid, pria yang belakangan setiap mendampinginya.

Isna

*)Tabloid NOVA Online, 17 September 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan