-->

Kronik Toggle

Ramadhan Ceria Bersama Perpustakaan Kota

Jakarta – UNTUK mengisi waktu luang di bulan Ramadhan dengan hal-hal yang positif dan produktif, Perpustakaan Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Forum Lingkar Pena Wilayah DIY menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang dirangkum dalam program “Ramadhan Ceria Bersama Perpustakaan Kota”.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis 10, Jumat 12, dan Sabtu 13 Agustus 2011 di Perpustakaan Kota, Jalan Suroto No. 9 Kotabaru, Yogyakarta.
Bentuk kegiatan di hari pertama, pukul 09.00-12.00 WIB, yaitu Bedah Buku Hingga Detak Jantungku Berhenti, menghadirkan Pipiet Senja, penulis buku tersebut, bersama Juhaina Intan, sang adik. Sastra On The Spot (SOS) adalah acara di hari kedua pukul 13.00-16.00 WIB.

Acara ini diisi lomba menulis cerpen di tempat dengan tema Yuk, Menulis di Perpuskot!. Sasaran lomba ini adalah siswa SMP-SMA dan Mahasiswa umum. Acara puncak pada hari ketiga, pukul 09.00-12.00 WIB, diisi Talkshow Parenting Ceria Mengaji Bersama Buah Hati bersama Sinta Yudisia, Teater PENA, pengumuman pemenang lomba menulis cerpen, dan penutupan acara secara keseluruhan.

*) Tempointeraktif, 12 Agustus 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan