-->

Kronik Toggle

Patung Liberty Mengenakan Jilbab, Pengarang AS Luncurkan Buku 'Stop the Islamization of America'

JAKARTA–Patung Liberty yang berdiri di New York tiba-tiba saja mengenakan jilbab! Tentu ini bukan kejadian nyata. Ini sekadar sampul buku terbaru dari Pamela Geller. Patung Liberti yang juga simbol kebebasan AS itu diwarnai hitam muram, berjilbab dan mengenakan cadar. Yang bikin kejutan adalah, si pengarang yang merupakan ketua gerakan AntiIslamisasi Amerika.  Dan judul bukunya adalah ‘Stop the Islamization of America’.

Buku seharga 16,7 dolar AS ini belum terbit. Penerbitnya berencana melempar buku ini ke pasar 6 September mendatang. Dalam sampul bukunya yang kemungkinan kontroversial ini, Geller menambah bumbu judul bukunya dengan kalimat: ‘The Practical Guide to the Resistance’ (Langkah Praktis untuk Menangkal Islamisasi Amerika).

Dalam rilisnya disebutkan, setiap hari Islam menyebar dengan cepat, agresif. Menurut gerakan SIAO, pemerintah AS justru berdiam diri terhadap Islamisasi itu. Buku ini juga membandingkan langkah-langkah strategis yang dilakukan Jenderal terkenal AS, George Patton.

“Seperti halnya Patton punya strategi mengalahkan Hitler, maka buku ini menyediakan strategi bagi warga AS yang bebas untuk mempertahankan hak dan kemerdekaan mereka. Hak itu dijamin oleh Konstitusi AS tapi dinafikkan oleh hukum Islam,” demikian pernyataan.

Dalam buku ini, Geller menjabarkan strateginya melawan Islam. Ia memaparkan strategi melawan Islam di tempat kerja, sekolah, dan lain-lain. Geller memang bukan nama baru dalam kontraIslam AS. Ia dikenal sebagai penentang serius pembangunan masjid di Ground Zero New York.

Langkah-langkah dalam buku ini diklaim tidak mengambil kekerasan. “Ini adalah panggilan bagi warga AS untuk segera bangun! Lihat ada agenda yang bisa menghancurkan AS. Kita bisa, harus, bekerja untuk mempertahankan negara dan peradaban kita!”

*)Republika.co.id 12 Agustus 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan