-->

Lainnya Toggle

'iSteve' Pastikan Jadwal Peluncuran

Jakarta – Bagi yang ingin mengenal lebih dalam sosok di balik suksesnya Apple plus belajar dari kisah hidupnya, ini dia tanggal perilisan biografi seorang Steve Jobs.

“St:eve Jobs A Biography” akan dirilis pada 21 November 2011, demikian keputusan yang diambil oleh publisher Simon & Schuster. Sebelumnya buku ini direncanakan hadir di pasar pada Maret 2012, namun pihak penerbit memilih untuk mempercepat jadwalnya, demikian dikutip detikINET dari AllThingsD, Selasa (16/10/2011).

Buku tersebut ditulis oleh mantan CEO CNN dan mantan managing editor Time, Walter Isaacson. Untuk mengabadikan riwayat hidup Steve Jobs, Isaacson melakukan sebanyak lebih dari 40 wawancara dengan Jobs sendiri. Ia pun juga berbicara dengan lebih dari 100 anggota keluarga Jobs, teman dan rekan kerjanya.

Sekedar informasi, buku dengan ketebalan 448 halaman ini adalah buku biografi Steve Jobs pertama yang mendapat persetujuan langsung dari pendiri Apple tersebut.

Sebelumnya, buku bercover Steve Jobs yang diambil secara portrait berwarna hitam putih ini diberi judul “iSteve: The Book of Jobs”, akan tetapi karena istri dan anak-anaknya menganggap nama itu terlalu ‘imut‘, maka judulnya diubah.

“Steve Jobs: A Biography” sudah bisa dipesan secara pre-order di Amazon, Barnes & Noble serta iBooks.
( sdj / ash )

*)detiknews, 16 Agustus 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan