-->

Lainnya Toggle

Buku Bajakan Biografi Steve Jobs Beredar di China

CALIFORNIA – Belum resmi diluncurkan, namun buku biografi Steve Jobs sudah tersedia bajakannya di China, dengan judul yang berbeda.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Senin (22/8/2011), buku biografi bajakan ini dialihbahasakan oleh seseorang dengan nama ‘John Cage’. Buku itu sendiri dijual sebanyak 4 ribu eksemplar dengan masing-masing seharga USD10.

Buku biografi bajakan tersebut diberi judul ‘Steve Jobs Memberi 11 Nasihat untuk Para Remaja’. Isinya diperkirakan adalah komentar dan ulasan mengenai bos besar Apple tersebut. Buku ini sebelumnya juga terlihat dijual di Taiwan.

Sementara ‘Steve Jobs: A Biography’, buku biografi rencananya baru akan diluncurkan pada bulan November 2011, dipercepat beberapa bulan dari jadwal semula, Maret 2012.

Simon & Schuster adalah perusahaan yang akan menerbitkan buku tersebut, sementara Walter Isaacson, bekas CEO dari CNN dan Managing Editor dari Time, yang menulis buku tersebut.

Tidak heran kalau buku tersebut sudah beredar versi bajakannya, karena para pengamat berpendapat bahwa buku tersebut akan menjadi sebuah best-seller.

Jobs merupakan sebuah tokoh yang ternama di dunia teknologi saat ini. Ia sempat keluar dari Apple dan kemudian kembali lagi ke perusahaan yang telah membesarkan namanya tersebut.
(ATA)

*) Okezone 22 Agustus 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan