-->

Lainnya Toggle

'Bridget Jones's Diary' Kembali dengan Film Ketiga

Jakarta – ‘Bridget Jones’s Diary’ akan kembali ke layar lebar dengan film ketiga. Rumah produksi Working Title Films sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan proyek film tersebut.

Working Title Films setuju untuk membuat sekuel ketiga itu setelah mempertimbangkannya selama 2 tahun. Meskipun demikian, belum ada informasi jelas apakah Renee Zellweger, Colin Firth, dan Hugh Grant akan kembali ambil bagian sebagai pemeran utama.

“Aku bisa bilang, Bridget dan Mark tidak bisa memiliki anak. Ia kemudian mengambil kesalahan besar dengan kembali ke Daniel Cleaver (Hugh Grant),” ujar Colin Firth membocorkan sedikit cerita film tersebut, seperti dilansir Female First, Minggu (14/8/2011).

Sebelumnya, penulis novel yang menjadi sumber film tersebut, Helen Fielding membenarkan bahwa ia telah mempersiapkan skenario untuk film ketiga. Namun ia belum bisa bicara apapun tentang itu.

“Aku menulis buku dan filmnya tapi aku tidak tahu apakah keduanya akan sama atau tidak. Belum ada keputusan,” ujar Helen.

(ast/mmu)

*)Detik.com 16 Agustus 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan