-->

Kronik Toggle

Agni Pratistha Bikin Buku Kesehatan

JAKARTA – Lama tak muncul di layar kaca, Agni Pratistha tengah sibuk membuat buku. Bersama temannya, Agni membuat buku tentang kesehatan untuk anak-anak.

“Aku dan dua temanku lagi menggarap buku kesehatan untuk anak-anak. Kayak buku cerita sebenarnya, ensiklopedi anak kecil,” ungkap Agni saat ditemui di Auditorium Crowne Plaza Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2011) malam.

Diakui kekasih Junot ini, menulis sudah menjadi hobi sejak dahulu. Apalagi saat ini, dia bekerja sebagai editor sehingga muncul inisiatif membuat buku.

“Sebenarnya aku memang suka menulis dari dahulu. Aku ingin jelasin tentang kesehatan dengan bahasa paling simple buat anak-anak sekarang,” paparnya.

Selain menulis, Agni juga pandai menggambar. Hampir semua gambar pada buku yang dibuat merupakan karyanya sendiri. Sampai saat ini sudah 60 persen penggarapan buku tersebut.

Meski demikian, bintang film Mengejar Matahari itu tetap dibekap dilema. Dia masih bingung apakah kelak buku tersebut dijual atau diedarkan secara bebas.

“Bingung nih antara untuk dibeli apa mau dikasih gratis karena ada beberapa seri itu untuk sekolah. Jadi mikirnya antara harganya mau dimurahin banget atau mau kita kasih free,” pungkasnya.(ang)

*)Okezone, 9 Agustus 2011

1 Comment

kesz - 14. Agu, 2012 -

ku…tnggu buku2 yg laen nya…………ok.,/,.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan