-->

Kronik Toggle

'Seks di Bulan' Dibuat Film

Judulnya ‘Sex on The Moon.’ Buku ini bercerita tentang Thad Roberts, seorang ilmuwan muda menjanjikan. Ia tidak akan pernah mewujudkan impiannya menjadi manusia pertama di Mars, tetapi menurut ceritanya, dia melakukan hubungan seks di bulan.

Jika Roberts bisa dipercaya, dia, 25 tahun, dan pacarnya, 20 tahun – keduanya magang di NASA –  bercinta di sebuah hotel, di mana ia telah menempatkan beberapa ons sampel bulan yang telah dicuri dari NASA dan akan dijual seharga US$ 100 ribu.

Saat ini buku Ben Mezrich itu, Sex on the Moon (Seks di Bulan), akan dibuat film.

Tim yang menggarapnya adalah tim di Sony yang menggarap buku terakhir Mezrich, The Accidental Billionaires, tentang pendirian Facebook, menjadi film hit, The Social Network.

Film ini diperkirakan menjadi blockbuster yang lain, berdasarkan kisah nyata yang diangkat ke layar.

Roberts sendiri ditahan FBI di tahun 2002, menjalani penjara enam tahun, dan setelah pembebasannya, menurut Mezrich, menghubungi penulis untuk menceritakan kisah anehnya (Mezrich mengatakan Roberts tidak dibayar).

Roberts dibuang orang tuanya ketika ia mengaku berhubungan seks pranikah dengan calon model yang akan menjadi istrinya. Di NASA, ia berupaya menemukan kembali dirinya sebagai tokoh James Bond.

“Roberts adalah tipe karakter James Bond yang bisa melakukan apa saja, yang akan melakukan apa saja. Fantasi adalah bakat sejatinya.”

Penulis memperingatkan bahwa, “Karena ini kisah perjalanan Thad, banyak dari sudut pandangnya.”

Mezrich menulis bahwa setting dan deskripsi telah diubah untuk melindungi identitas, nama-nama tertentu, penokohan individu, deskripsi fisik, dan ceritanya telah diubah untuk melindungi privasi, dalam beberapa kasus atas permintaan karakter sendiri.

USA TODAY | EZ

*)Tempointeraktif, 18 Juli 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan