-->

Kronik Toggle

Donasi Buku untuk Papua

JAKARTA – Mengunjungi toko buku dewasa ini bukan hanya soal membeli buku yang sudah direncanakan, melalui toko buku kini kita bisa membantu untuk saudara-saudara kita yang juga membutuhkan buku.

Times Bookstore yang merayakan ulang tahun ke-3, bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia, mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam program donasi buku yang akan didistribusikan di sekolah-sekolah dasar di daerah Keerom dan Karubaga, Jayapura, Papua.

Caranya cukup mudah, yakni hanya dengan membeli kupon senilai Rp50 ribu. Kupon ini dapat dibeli di seluruh outlet Times bookstores di Indonesia pada 17 Juni–31 Juli 2011.

“Program donasi buku ini sejalan dengan misi Times yaitu Inspiring Nation Building. Times bookstores yang bekerja sama dengan berbagai pihak mengajak masyarakat berkomitmen untuk mendukung pendidikan di Indonesia,” demikian seperti dikutip dari siaran pers Times Bookstore, Selasa, (28/6/2011).

Dengan tema ‘Times’ Fly, So Grow Your Wings With Us, Times bookstores berharap, tidak hanya menjadi toko buku yang mengembangkan outlet, namun juga memberi inspirasi kepada masyarakat, terutama anak-anak dan remaja. Hal tersebut diwujudkan melalui aktivitas komunitas seperti membaca, menulis, dan berbagai kegiatan untuk mengembangkan pikiran dan jiwa.(rfa)

*)Okezone, 28 Juni 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan