-->

Kronik Toggle

Cendana Luncurkan Buku 'Pak Harto, The Untold Stories'

Jakarta – Keluarga mantan Presiden Soeharto punya cara lain memperingati ulang tahun mendiang penguasa Orde Baru itu. Mereka meluncurkan buku Pak Harto, The Untold Stories di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu, 8 Juni 2011.

Hadir dalam acara ini antara lain anggota keluarga Cendana. Salah seorang  putri mendiang Soeharto, Siti Hediati Soeharto, tampak telah hadir dan disambut sejumlah tamu undangan lainnya.

Dengan iringan gendhing Jawa, sejumlah tamu berbincang-bincang sambil menunggu acara dimulai. Tampak mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris, anggota DPR dari Partai Golkar Meutia Hafid, juga Akbar Tanjung dan istrinya.

Buku yang bersampul Soeharto sedang duduk di atas rumput dan bersandar pada pagar bambu ini berisi kesaksian 113 orang tokoh dalam dan luar negeri tentang sisi kemanusiaan Soeharto. Selain itu ada pula kisah-kisah yang dituturkan para mantan ajudan ataupun rakyat biasa.

Rencananya acara ini akan dihadiri oleh seluruh putra-putri Soeharto seperti Siti Hardiyanti Rukmana, Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Soeharto, Hutomo Mandala Putra, dan Siti Hutami Endang Adiningsih. Keluarga akan memberikan keterangan pers pada akhir acara.

AQIDA SWAMURTI

*) Tempointeraktif, 8 Juni 2011

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan