-->

Kronik Toggle

Siap-siap, KG Fair Sebentar Lagi

JAKARTA— Kompas-Gramedia (KG) Fair 2011 akan segera digelar. KG Fair yang tahun ini mengusung tema “Buku Sahabat Keluarga” ini akan dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung.

KG Fair yang menjadi ajang pameran buku dan media edukasi nan menghibur ini digelar dalam waktu yang berbeda di lima kota tersebut. Rangkaian KG Fair akan diawali di Jakarta yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, 23-27 Februari 2011 mendatang.

KG Fair di Surabaya akan digelar di Gramedia Expo 13-17 April dan diikuti pameran di Semarang pada 27 April-1 Mei di Grand Majesty. Pameran di Medan akan digelar di Tiara Convention Center 25-29 Mei mendatang. Sementara itu, jadwal pameran di Bandung akan dipublikasikan kemudian.

Sejak digelar untuk pertama kalinya di Medan 2004, KG Fair selalu digelar setiap tahun. Antusias masyarakat yang tinggi berikut dorongan pemerintah daerah masing-masing menjadi dukungan pameran ini terus berjalan. Minat baca masyarakat dan upaya meningkatkan kecerdasan menjadi tujuan meski sudah menjadi rahasia umum harga buku juga cukup mahal.

Oleh karena itu, selain memberikan akses yang mudah terhadap buku, KG Fair berusaha memenuhinya melalui penjualan buku-buku dengan harga miring dan potongan harga hingga 70 persen. Tentu saja khusus bagi para pengunjung yang memegang kartu kredit BCA dan Flazz BCA, KG Fair memberikan tambahan diskon sebesar 10 persen untuk bertransaksi sepanjang pameran berlangsung. Tak mau ketinggalan kan?

*) Kompas.com 5 januari 2011

1 Comment

Maruhum Sidauruk - 01. Feb, 2011 -

Untuk Medan nanti bisa nda kami Toko Buku Pharos Media ikut sebagai peserta pameran buku??? Trimakasih
Maruhum Sidauruk 081370788103

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan