-->

Kronik Toggle

Prita HW: "Sayang TBM Cito Tutup"

SURABAYA–Tidak beroperasinya TBM @ Mall Cito, Surabaya disesalkan beberapa warga kota Surabaya. Prita HW, salah satu pengelola TBM @ Mall di Pusat Buku Indonesia Cerdas, Kapas Krampung Plaza menyampaikan pendapatnya pada IBOEKOE.

” Sayang sekali TBM Cito tutup. Padahal lokasinya strategis dan di mall yang bagus. Kalau masalah kendala operasional tentu setiap lembaga penerima bantuan mengalami, tapi kalau sampai berhenti beroperasi tentu sangat tidak diharapkan,” kata perempuan yang membina taman bacaan sejak ia masih tinggal di rumah susun ini.

“TBM @ Mall adalah program rintisan. Keberhasilan program ini sangat bergantung pada keseriusan pengelolanya dalam menyukseskan program. Jika bagus hasilnya, sangat mungkin untuk terus berlanjut dan bertambah banyak. Tentu menyenangkan bila Surabaya memiliki lebih banyak tempat membaca di mall,” tambah Prita yang saban hari rela menempuh perjalanan Sidoarjo-Surabaya untuk menjaga TBM Kapas Krampung yang dikelolanya.

TBM @ Mall di Cito Surabaya sudah dua minggu ini tidak beroperasi. IBOKOE terus berupaya melakukan konfirmasi pada pengelola, namun belum membuahkan hasil. Telepon seluler Evy Zulvy tidak dapat dihubungi. (ND)

1 Comment

galih - 27. Jan, 2011 -

Salut untuk tim Iboekoe Surabaya yang terus memantau isu ini 😀

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan