-->

Kronik Toggle

Status Facebook: Buku, Tikus, dan Orang Pintar

Menulislah Rossy Setyorini di statusnya: “Tikus mati di lumbung padi. It means, berada di lingkungan buku tapi ga suka baca buku! whats?!!”

Eka Widayati tertawa: “Ahahahahaha…gw tau sapa yang lu maksut..”
Rossy Setyorini tertawa, tapi malu-malu. Takut ketahuan: “Hahahaha sssstttttssssttt psssssttt jangan bilang-bilang hehehehe”

Lebih lanjut Eka Widayati dengan pasti bilang, tapi setengah berbisik: “Ga dibilang juga smuanya uda tau…itu yang udah pada denger…sssssssttttssstttt pssssttttt jangan bilang-bilang hehehehe….:D 😀 😀 :D”

Gie Galacita Manik, tokoh lain nimbrung: “Lahh..gw tuh, pdhl kan ga sk baca buku.. tp napa gw ttp pinter aja yaa??ngahahhhaa…ehh,sapa yg lw maksud bundoo..??nti ksh tau gw yaa, plngnya??”

Rossy Setyorini datang dan langsung nyambar: “Hahahahaha …aneh ya? kok bisa ya?! Wah cicit cuit jadi sensi gitu sih tapi kalo lo kesindir ya bukan salah gw lho wkwkwkwkwk.”

Demikian!

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan