-->

Kronik Toggle

Luna dan Anang Garap Buku Autobiografi

Jakarta – Dua artis papan atas, Luna Maya dan Anang Hermansyah, ternyata sedang mempersiapkan sebuah buku yang menceritakan lika-liku perjalanan hidup mereka di jagat hiburan.

Luna dan Anang sama-sama mempercayakan buku autobiografinya digarap oleh Alberthine Endah. Namun, menurut sang penulis, autobiografi Luna urung diselesaikan, sejak si empu-nya tersangkut skandal video porno. “Mungkin, setelah kasusnya selesai, buku Luna akan diteruskan,” ujar Alberthine melalui telepon, Jumat (12/11).

Sementara autobiografi Anang tetap dilanjutkan. Menurut Alberthine, buku Anang siap diluncurkan pada medio akhir Desember mendatang. Tebal buku mencapai 350 halaman. “Makanya, saya lagi cepet-cepet selesaikan,” ujarnya.

Jika tidak ada perubahan, Alberthine menambahkan, buku tersebut akan diberi judul Aku Dan Diva. Isinya bercerita seputar jalan terjal yang mesti dilalui Anang ketika membangun karir bekas istrinya Krisdayanti menuju tahta seorang diva. “Kebetulan saya dan mas Anang sudah deket banget. Sejak penggarapan buku KD tahun 2003. Jadi ga ada kesulitan. Semua bercerita mengenai Anang,” katanya.

Buku Anang juga digadang-gadang akan menjawab seputar rumor perceraiannya dengan Krisdayanti. Selain itu, Alberthine melanjutkan, Anang akan blak-blakan soal masa depan Krisdayanti pasca-perceraian. “Intinya, bagi mas Anang pernikahannya dengan KD sudah berlalu. Tapi, mas Anang sangat gregetan dengan karir KD. Seharusnya KD bisa lebih baik dalam berkarier,”  ujar Alberthine.

MUSTHOLIH

*) Tempointeraktif, 13 November 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan