-->

Kronik Toggle

Menulis Buku, Happy Salma Siap Terima Kritikan

Jakarta Salah satu bintang film sekaligus pemain teater, Happy Salma gemar menulis buku. Happy pun berniat akan menseriusi bidang menulis, makanya ia pun siap menerima kritikan.

Happy menggemari dunia menulis sejak kecil. Baru saat beranjak dewasa, Happy berani mengatakan serius menulis buku.

“Pasti karena saya suka dengan menulis, saya (siap) terima kritikan. Ini jadi bagian dari hobi saya sejak kecil,” jelas Happy saat ditemui dalam peluncuran dan bedah buku ‘Habib Palsu Tersandung Cinta’ karya Ubay Baequni di Deli 48, Jalan Brawijaya No.48, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam waktu dekat ini Happy berencana meluncurkan buku ketiganya yang berjudul ‘Hanya Salju dan Pisau Batu’. Buku tersebut bercerita soal kehidupan pribadi Happy. Sedangkan bentuk tulisannya berbentuk cerpen dan essay.

“Buku yang saya buat akan menceritakan tokoh aku pribadi dan buku ini adalah aku. Contohnya ada cerita aku sama orangtua, ada pengalaman aku dalam hidup,” jelas Happy.

Buku tersebut adalah buku kolaborasi Happy keenam. Di ‘Hanya Salju dan Pisau Batu’ ia tidak menulis sendiri. Seorang penulis asal Bandung juga akan menulis di bukunya.

*)Detikhot.com, 6 Juni 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan