-->

Kronik Toggle

Majalah Tempo di Kupang pun Ludes

Kupang – Setelah dipasok ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, sejak Selasa (29/6), majalah Tempo ludes terjual di pasaran. Bahkan pihak agen meminta agar dipasok lagi edisi majalah Tempo kali ini.

“Majalah Tempo sudah habis terjual, sejak masuk dari Selasa kemarin, karena berita tentang rekening Polri,” kata Yane, staf Toko Buku Semangat, agen Majalah Tempo di Kupang, Rabu (30/6).

Pada umumnya, masyarakat di Kupang ingin tahu tentang laporan majalah Tempo yang mengulas rekening petinggi Polri. Yane mengatakan, setiap pekan pihaknya mendapat jatah majalah Tempo sebanyak 65 eksemplar dari sirkulasi Jakarta, yang dijual dengan harga Rp 30 ribu.

Majalah Tempo, menurut dia, sangat laris di Kupang, karena banyak dicari masyarakat. Tidak hanya edisi kali, tapi edisi-edisi sebelumnya juga banyak diburu masyarakat. “Edisi kali ini sudah habis terjual. Sedangkan, edisi sebelumnya yang juga dicari masyarakat tidak dikirim ke Kupang,” katanya.

Ia mengaku, ludes terjualnya majalah Tempo edisi ini, bukan karena diborong oleh oknum polisi, tapi dibeli masyarakat yang berlangganan majalah ini.

Walaupun, banyak warga Kupang yang penasaran dengan sajian utama Majalah Tempo, namun majalah itu sudah habis terjual. “Masih banyak pelanggan yang memesan majalah Tempo untuk edisi kali ini,” katanya.

YOHANES SEO

*) tempointeraktif, 30 Juni 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan