-->

Lainnya Toggle

Spiderman Ringkus Pencuri di Toko Buku Komik

Adelaide – Bukan syuting film atau serial hero, ada Spiderman betul-betul sukses mengamankan seorang pria yang mencoba mencuri di sebuah toko buku komik di Australia.

Menurut laporan Metro.co.uk kemarin, sang pemilik toko Adelaide Comic Centre, Michael Baulderstone berbusana superhero pendekar laba-laba itu untuk merayakan International Free Comic Day. Dia memergoki gerak-gerik mencurigakan oleh seorang pelanggan yang hendak nyolong komik.

Baulderstone, alias Spiderman, diam-diam langsung bergerak dan menemukan si pria jahil kepergok mengambil buku omnibus X-Men senilai hampir 100 poundsterling. Kamera pengintai toko menunjukkan dia menyita ransel toko. Sang Spidey, dua orang berbaju Pendekar Jedi dan Flash lalu memblokade pintu-pintu untuk mencegah pria itu melarikan diri dari tempat kejadian.

Kepada harian lokal Advertiser, sang Spiderman, eh Baulderstone, menuturkan, “Kami memiliki sekitar 40 orang berpakaian sebagai superhero favorit mereka untuk merayakan International Free Comic Day, sehingga dia (si pelaku) tidak memiliki banyak pilihan, tapi satu tangannya mencoba nyolong buku X-Men kami pergoki.”

Kepolisian Adelaide langsung dikontak dan langsung menyelidiki insiden tersebut.

Orange.co.uk/dwi arjanto

*) Dikronik dari Tempointeraktif, 5 Mei 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan