-->

Kronik Toggle

TK dan Playgroup Kreatif Primagama Peringati HPN

YOGYAKARTA . Taman Kanak-kanak dan Playgroup Primagama Kreatif memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Kliping Nasional, Senin (8/2). Mereka membuat kliping dari media cetak dengan tema lingkungan hidup. Kegiatan ini berlangsung di Cabang YogYakarta IV dengan diikuti 30 anak.

Menurut Humas Primagama, Devie, TK dan Playgroup Kreatif Primagama sudah lama mengangkat tema Pers Nasional untuk siswa. Tema ini dimasukkan dalam tema besar di kurikulum TK dan Playgroup Kreatif Primagama yakni yang menyangkut komunikasi biasanya berupa expert arrival.

Kami mendatangkan tokoh-tokoh pers yang sudah senior atau berupa fieldtrip kunjungan ke percetakan media cetak, stasiun TV ataupun stasiun radio. Untuk kali ini kami ingin secara khusus memberi bingkisan segar kepada insan pers berupa pembuatan kliping, kata Devi di Yogyakarta, Selasa (9/2).

Dijelaskan Devie, pemilihan tema lingkungan hidup dimaksudkan agar anak mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Yaitu menjaga tatanan dan kelestariannya dengan tidak merusak. heri ed:indra

(-)

*) Dikronik dari Koran Republika, 10 Februari 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan