-->

Kronik Toggle

Sarah Vi Rampungkan Novel

Jakarta – Jarang muncul di layar kaca, ternyata Sarah Vi tengah sibuk mencari seorang editor. Pasalnya, ia telah menyelesaikan tiga buah tulisan yang akan di bukukan menjadi novel. “Ada tiga naskah yang akan aku jadikan novel. Tapi aku masih bingung karena belum menemukan seorang editor yang bagus,”ujarnya di FX Mall, Senin (1/2).

Ketiga tulisannya itu berkisah tentang kehidupan pribadinya, agama, dan wanita. “Aku lebih tertarik menulis ke tiga hal itu karena bagiku itu lebih nyata di bandingkan kisah-kisah fiksi yang sekarang banyak di jual,” lanjut pemeran serial ‘Inem Pelayan Seksi’ tersebut.

Wanita kelahiran Riau 26 April 1976 itu juga membeberkan mengapa dirinya bisa jatuh cinta ke dalam dunia tulis menulis. “Dari kecil aku memang suka dengan pulpen dan kertas. Suka corat coret. Ngungkapin apa yang aku alami saat itu. Di tambah lagi almarhum ayah aku juga suka menulis,” beber janda satu anak itu.

Kendati demikian, dirinya tak mau hengkang dari dunia hiburan. Namun ia juga mengaku tak mau menanggalkan jilbabnya hanya demi uang. “Kemarin ada tawaran untuk main film tapi aku nggak terima karena peran aku di situ harus buka jilbab. Mungkin mereka lupa kali kalau aku sekarang pake jilbab. Sebesar apapun bayaran yang aku terima aku nggak mau lepas jilbab karena ini adalah komitmen aku dan juga tanggung jawabku terhadap Allah SWT,”tutup pemeran film ‘Suster Ngesot’ ini.

*) Dikronik dari Tempointeraktif, 01 Februari 2010

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan