-->

Kronik Toggle

Kompas Gramedia Fair Ditutup

JAKARTA – Setelah berlangsung selama lima hari, 24-28 Februari 2010, Kompas Gramedia Fair resmi ditutup. Acara yang berlangsung di hari terakhir ini juga beragam. Antara lain, final lomba paduan suara anak-anak, lomba mewarnai anak, berbagai macam talkshow, penampilan T-Koes, dan pengundian door prize utama berupa sebuah mobil.

Undian ini berdasarkan kupon yang diperoleh pengunjung. Setiap kupon dapat diperoleh dengan belanja minimal Rp 100 ribu. Pengunjung yang beruntung berhak untuk meraup buku sepuasnya yang disediakan di sebuah kotak selama 20 detik.

Selain itu, pengunjung yang beruntung juga berhak atas satu hadiah utama sebuah mobil KIA Picanto. Bersamaan dengan keluarnya hadiah utama, usai juga Kompas Gramedia Fair dalam rangka memperingati 40 tahun Kompas Gramedia.

*) Dikronik dari Kompas Online, 28 Februari 2010

3 Comments

Teguh Dwi Subagyo - 15. Mar, 2010 -

Saya cari2 pengumuman gramedia great prize kok belum ada ya… Kalau gak salah diundi 28 Pebruari 2010. Siapa tahu dapat.. hehe…

Teguh Dwi Subagyo - 15. Mar, 2010 -

Pengumuman pengundian 28 pebruari kok blm ada…

honeyra abiena - 11. Apr, 2010 -

eah…nech..q juga kecewa banget…klw cmn dhubungi lewat via ponsel,trus gmana cara mengetahui klw yang jadi pemenang, hanphone n sim caRdnya ilang???kan ga fair…

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan