-->

Kronik Toggle

PDIP Borong 'Gurita Cikeas'

JAKARTA – Ditariknya buku George Junus Aditjondro yang berjudul ‘Membongkar Gurita Cikeas’ dari peredaran sangat disesalkan PDIP. Partai banteng itu bahkan mengaku kesal atas aksi tersebut.

Anggota Komisi III DPR Eva Kusuma Sundari mengaku kaget ketika mendengar buku karangan wartawan eks TEMPO itu ditarik dari peredaran. “Oh ya? Kapan? Harusnya jangan begitu dong, saya jadi sebel banget nih dengernya. Jadi main adu kekuasaan begini!,” ujarnya kepada INILAH.COM di Jakarta, Minggu (27/12).

Untungnya, tutur Politisi PDIP ini, dirinya sebelum penarikan buku tersebut memborong 40 buku Gurita Cikeas. Selain untuk koleksi pribadi, buku tersebut juga dibagikannya kepada anggota PDIP lainnya.

“Saya kenal penerbitnya, jadi saat teman-teman di PDIP tahu saya punya buku itu mereka langsung minta dibelikan juga. Saya beli 40 buku,” ujar anggota Eva yang juga anggota Pansus Angket Century.

Eva mengaku saat pertama kali mendengar buku itu diluncurkan instingnya langsung mengatakan bahwa buku ini informatif dan mengundang rasa penasarannya. Dia yakin data yang ada pada buku ini valid karena menggunakan referensi akurat.

“Saya awalnya cuek aja, tapi setelah membaca buku itu sekarang jadi bersintesa, membangun logka berpikir saya dan membantu background. Saya pikir data-datanya valid semua dan pakai referensi yang akurat serta menggunakan analisis media,” imbuh Eva.

Sumber: Portal Berita Online INILAH.COM, 27 Desember 2009

1 Comment

pengikut - 02. Jan, 2010 -

download full versi gurita cikeas disini! 183 hal.

http://www.ziddu.com/download/7979705/gurita-cikeas-full.pdf.html

kalau menurut anda bagus harap beli aslinya

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan