-->

Kronik Toggle

Jual Skripsi: Beli 2 Gratis 2

[REDAKSI: Ini adalah praktik mafia akademis yang sudah jamak terjadi di perguruan tinggi. Situs di bawah ini menunjukkan dengan telanjang bagaimana praktik itu. Di Yogyakarta misalnya, bahkan dibuat semacam rental skripsi untuk “membantu” mahasiswa yang kesusahan menulis skripsi).

* * * *

Skripsi…. Skripsi…Skripsi Ekonomi…… skripsiku.com.

Skripsiku Tidak akan membuat kalian STRESSS.

Skripsiku.com merupakan Situs Skripsi Ekonomi yang terlengkap adalah kami, telah terjual ke : Skripsi Ambon, Skripsi Balikpapan, Skripsi Aceh,Skripsi Bandar Lampung, Skripsi Bandung, Skripsi Banjarmasin, Skripsi Bangkalan Madura, Skripsi Karawang, Skripsi Bangka Belitung, Skripsi Bengkulu, Skripsi Blitar,Skripsi Biak, Skripsi Bogor, Skripsi Bontang, Skripsi Bukittinggi, Skripsi Ciamis, Skripsi Cianjur, Skripsi Cikarang, Skripsi Cirebon, Skripsi Denpasar,Skripsi Depok,Skripsi Gorontalo, Skripsi Jambi, Skripsi Jayapura, Skripsi Jember, Skripsi Kediri, Skripsi Kendari,Skripsi Kudus, Skripsi Kupang, skripsi Manado, Skripsi Medan, Skripsi Merauke,Skripsi Padang, Skripsi Palangkaraya, Skripsi Pare-Pare, Skripsi Pekanbaru,Skripsi Pontianak, Skripsi Probolinggo, Skripsi Purwekerto,Skripsi Samarinda, Skripsi Semarang, Skripsi Solo, Skripsi Surabaya, Skripsi Ternate dan Skripsi Jakartas,Skripsi Timor Leste dan kota- kota besar lainnya di Indonesia.

HATI- HATI TERHADAP PENIPUAN!!! Kami jual Skripsi ekonomi sebagai bahan panduan untuk pembuatan skripsi ekonomi saudara. Mudah kok cari skripsi ekonomi disini!!! Untuk saat ini kami tidak menerima permintaan jasa pembuatan skripsi.

Di website SKRIPSI ekonomi ini, ditawarkan berbagai macam judul Skripsi, thesis dan karya akhir Hanya di bidang Ekonomi atau fakultas ekonomi untuk jurusan Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan.

2 Comments

Bima – Bandung - 06. Des, 2009 -

Praktik semacam ini sudah menjadi rahasia umum, tapi kok sepertinya tak ada kepedulian pemerintah (Depdiknas) untuk menegur (dan semestinya) melarang praktik rental atau jual beli skripsi?
Membaca skripsi sebagai referensi semestinya cukup di perpustakaan saja. Sudah sepantasnya kualitas lulusan perguruan tinggi menjadi rendah kalau praktik semacam ini terus dibiarkan.
Budaya yang penting lulus musti diputus, bangsa Indonesia harus mulai bangkit menjadi bangsa yang inovatif. Sampai kapan kita tahan jadi bangsa yang “kesekian”?

gue - 29. Des, 2009 -

asal bisa mempertanggungjawabkannya di depan para penguji

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan