-->

Kronik Toggle

[BERITA DUKA] Sastrawan Wan Anwar

Inalillah hi wal ina ilaihi rojiun.

Telah wafat sastrawan Indonesia, Moh. Wan Anwar, pada pukul 04.00, Senin dinihari (23 Nopember 2009) di RS Sari Asih Serang, Banten. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan karya-karyanya menjadi amal ibadah almarhum sepanjang masa.

(“Satu-satu datang, satu-satu pergi” — Pram)

5 Comments

purwo rubiono - 25. Nov, 2009 -

Amin. Kalau ketemu saya beliau suka minta lagu concerto de arranguez saya bawakan. Dia orang pintar tapi tidak pilih-pilih teman.

Mohammad Fauzy - 26. Nov, 2009 -

Amin. Dia orang baik. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya. Wan, semoga Allah SWT memberimu milyaran cahaya yang cemerlang di alam barzah. Sekali lagi, bagiku, kau orang baik.

ali hambali - 02. Des, 2009 -

Beliau adalah mahasiswa yang mencengangkan sekaligus motivator para mahasiswa lain untuk berkarya.Mari senandungkan doa dan ziarahi makamnya. Mari Kita jalin silaturahmi diksatrasia FPBS IKIP BANDUNG angkatan 90 (contact person 02170436259) PNS GURU SMAN3 TANGERANG

rahmat heldy hs - 13. Des, 2009 -

mudah-mudahan keberangkatan wan anwar ke tempat peristirahatannya yang terakhir, menjadi motifasi kawan-kawan penyair di seluruh Indonesia. untuk bersemangat berjuang menyampaikan kebaikan lewat bahasa dan kata-kata.

Rahayu Angini - 09. Mar, 2011 -

iya, bliau tidak pernah pilih-pilih teman, saya kenal beliau sebagai guru yang baik, motivator,dan komentator terbaik sepanjang masa, saya tidak pernah merasa dikritik walaupun saya dikritik oleh beliau.penyesalan terbesar saya adalah, saya belum mengucapkan terima kasih pada beliau sampai akhir hayatnya. saya ingin sekali dipertemukan kembali bersama beliau disurga kelak, Amien.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan