-->

Kronik Toggle

Para Penggila Kucing, Berceritalah! Sepaket Buku buat Anda

Penerbit Serambi menyelenggarakan sayembara menulis aneh dan ajaib untuk buku terbitannya, Dewey—Kucing Perpustakaan Yang Bikin Dunia Jatuh Hati. Buku inimemang berkisah tentang kucing. Tapi bukan buku cara memelihara dan menternakkan kucing. Ini buku soal buku, perpustakaan, dan kegilaan.

Biasanya, penerbit menyelenggarakan lomba resensi di mana sebuah buku menjadi objek yang dibaca. Lazim. Sudah biasa. Tapi kali ini lain. Penerbit Serambi mengundang pembaca buku–dan terutama sekali penggila kucing–untuk membongkar arsip ceritanya yang paling nggilani tentang dunia kucing.

Serambi beranggapan–sebagaimana dalam press release-nya yang diterima Indonesia Buku, kucing adalah makhluk yang menggemaskan. Tak heran jika banyak orang dari berbagai kalangan; kaya-miskin, tua-muda, laki-laki dan perempuan kerap menjadikan kucing sebagai sahabat mereka.

Nah, jika punya kisah nyata yang menarik mengenai kucing, jangan ragu bercerita kepada penerbit Serambi yang entah apa pengelolanya juga punya kegilaan yang membuai-buai soal kucing. Begini caranya:

Kirim cerita nyata yang unik dan menarik melalui email ke promo@serambi.co.id. Cantumkan “Dewey” pada kolom subjek dan jangan lupa sertakan poto kucing kesayangan Anda. Sertakan data diri Anda berupa nama, no. telpon, dan alamat lengkap paling lambat 2 November 2009. Menangkan satu paket buku terbitan Serambi senilai Rp. 150.000* plus buku Dewey—Kucing Perpustakaan Yang Bikin Dunia Jatuh Hati bagi 3 orang yang kisahnya kami nilai paling menarik.

Hadiah dapat dipilih di website-website kami: www.serambi.co.id, www.penerbitzaman.co.id, www.penerbitatria.co.id, www.littleserambi.com, www.penerbitkantera.com. (GM/Diolah)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan