-->

Kronik Toggle

Ical & Paloh Hadiri Peluncuran Buku JK

Jakarta – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) rupanya tetap dipadati dengan aktivitas setelah resmi meletakkan jabatannya. Kegiatan JK kali ini adalah ‘menyatukan’ Aburizal Bakrie (Ical) dan Surya Paloh dalam sebuah acara peluncuran buku tentang JK.

Peluncuran buku yang berisi komentar para tokoh tentang JK ini dikemas dalam peringatan ulang tahun National Press Club Indonesia (NPCI) yang digelar di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (21/10/2009) malam.

JK dan Ical tampak akrab duduk di satu meja. Meski dalam Munas VIII Golkar di Riau 5-8 Oktober lalu JK lebih condong ke Surya Paloh, namun rupanya hubungan antara JK dengan Ical tetap cair.

Sementara Paloh justru duduk terpisah dari JK dan Ical. Dia memilih duduk di belakang keduanya. Acara ini merupakan momen resmi pertama pasca-Munas VIII Golkar yang menjadi ajang pertemuan antara Ical dan Paloh.

Acara ini juga dihadiri oleh para tokoh lain, antara lain Din Syamsuddin, Fery Mursyidan Baldan, Wiranto, Soemarsono, Effendi Gazali, Poempida Hidayatullah, Yenny Wahid, dan para kerabat serta orang dekat JK. Bertindak selaku MC adalah presenter berita Meutia Hafiz dan Bayu Sutiyono.
(sho/gah)

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan