-->

Kronik Toggle

Amy Atmanto Akan Rilis “Luxury Beading”

TIDAK cukup menuangkan ide dalam sebuah rancangan busana, desainer Amy Atmanto tergelitik membuat buah karya menarik dan berbeda dari biasanya. Dia akan merilis buku belajar memayet.

Uniknya, buku tersebut mengombinasikan antara teori dan praktek, atau diulas secara step by step. “Di balik buku itu ada misi mulia. Saya ingin mencerdaskan masyarakat Indonesia,” tutur Amy Atmanto kepada okezone usai memamerkan koleksi di Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Amy, buku setebal 70-80 lembar tersebut diberi judul “Luxury Beading”. Tak tanggung-tanggung, Amy pun akan merilis tiga buah buku sekaligus yang terbagi dalam tiga seri untuk Beginning, Intermediate, dan Advance.

“Saya ingin mengajari masyarakat dari dasar sampai tingkat mahir. Cara tersebut ampuh membuat mereka lebih mengerti dan bisa menciptakan taste memayet yang bernilai jual tinggi,” tambah brand ambassador Swarovski Crystal Indonesia sejak 2007 lalu.

Mengenai rencana buku tersebut diterbitkan, Amy memprediksi Juli 2009. Untuk itulah Amy berusaha keras meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya yang begitu padat sebagai perancang busana, konsultan mode, dan pembicara di berbagai seminar.

“Aktivitas saya memang cukup padat. Namun, saya berharap bisa menyelesaikan buku tersebut tepat waktu. Saat ini saya dibantu penerbit Mizan,” tambah desainer cantik berusia 35 tahun ini.

Amy sendiri tidak takut hadirnya buku tersebut akan mendapatkan pesaing baru. Baginya, kesuksesan seseorang adalah hadiah dari Tuhan Yang Maha Esa.

(tty)

*)Okezone 5 Mei 2009

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan