-->

Kronik Toggle

Horee!! Perpustakaan RW VIII Kedung Turi Disumbang 500 Buku

SURABAYA-Tak ada sesuatu yang menggembirakan selain melihat anak-anak usia sekolah dasar bisa bebas, leluasa membaca buku-buku yang sarat dengan ilmu pengetahuan. Perpustakaan RW VIII Kelurahan Kedung Turi, Kamis (24/04) mendapat sumbangan 500 eksemplar buku layak baca.

Buku-buku layak baca yang diperoleh atas sumbangan dari karyawan JW Marriott Hotel Surabaya tersebut, diakui SOEYONO Ketua RW VIII Kedung Turi, sebagai sesuatu yang sangat bermanfaat dan menggembirakan bagi warga masyarakat.

“Jelas sekali ini merupakan sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak. Dan bagi perpustakaan yang dikelola oleh RW VIII, sumbangan buku layak baca ini jelas bermanfaat dan berguna sekali. Kami sangat berterimakasih sekali atas sumbangan yang diberikan,” kata SOEYONO pada suarasurabaya.net.

Sementara itu, bagi JW Marriott Hotel Surabaya, aksi menyumbangkan buku oleh karyawan tersebut sudah digelar sejak awal bulan Maret 2008 lalu. Kepada setiap karyawan, diminta untuk dapat memberikan sumbangan buku-buku layak baca.

Bagi ADI SUMARSONO Asisstant Personal Manager JW Marriott Hotel Surabaya, aktivitas yang juga merupakan bagian dari Spirit to Serve for Community tersebut dirasa merupakan kegiatan yang sangat optimistik diikuti seluruh karyawan.

Selain untuk memberikan buku-buku layak baca melengkapi koleksi pada perpustakaan di RW VIII Kedung Turi, juga untuk melaksanakan program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). “Karena telah tersedia tempat untuk buku-buku tersebut, maka kami yakin bantuan itu akan memberikan manfaat bagi anak-anak usia sekolah dasar dilingkungan itu,” ujar ADI SUMARSONO.

Sebelum seremonial pemberian bantuan buku dilaksanakan, terlebih dulu sejumlah anak-anak dari lingkungan RW VIII Kedung Turi mengikuti karnaval Nusantara. Anak-anak mengenakan pakaian tradisional dari beberbagai daerah di Indonesia. Ikut hadir dalam kesempatan, Kamis (24/04) itu COLIN YOUNG General Manager JW Marriott Hotel Surabaya.(tok)

*)Suarasurabaya.net 24 April 2008

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan