-->

Kronik Toggle

Pemkot Surabaya Luncurkan Taman Baca Flora

SURABAYA-Untuk meningkatkan minat baca ibu dan anak, hari ini Pemkot Surabaya meluncurkan Taman Baca Flora. Taman baca Flora yang ditempatkan di Kebun Bibit Bratang ini diharapkan bisa menambah kecerdasan warga Surabaya, kata ARINI PAKISTYANINGSIH, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Pemkot Surabaya pada TEGUH ARDI SRIANTO reporter Suara Surabaya, Sabtu (29/12).

Menurut ARINI, dengan diperbanyaknya taman bacaan untuk ibu dan anak, diharapkan tingkat intelektual dan wawasan warga Surabaya bisa bertambah. ARINI mengatakan fasilitas untuk taman bacaan ibu dan anak ini diharapkan jadi sarana rekreasi yang edukatif.

ARINI PAKISTYANINGSIH, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Pemkot Surabaya mengatakan untuk mendukung keinginan Pemkot Surabaya menciptakan warga yang intelektual dan wawasannya bertambah.

Tahun depan Pemkot akan menambah 2 titik taman bacaan. Dua titik tersebut direncanakan kata ARINI di kawasan Taman Hiburan Kenjeran dan Taman Prestasi. Sementara sampai sekarang yang dimiliki Pemkot masih di Taman Bungkul dan Kebun Bibit.(kss/ipg)

*) Suarasurabaya.net,29 Desember 2007

Artikel ini tertutup untuk komentar.

Warung Arsip Perpustakaan

Tampilkan
Sembunyikan